Iklan

Adv

HUT TNI Ke - 74, Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polres Semarang Buka Pelayanan Perpanjangan SIM

Minggu, 06 Oktober 2019, 2:20:00 AM WIB Last Updated 2019-10-05T19:20:52Z
AMBARAWA,harian7.com - Dalam rangka HUT TNI ke 74, Ditlantas Polda Jateng dan Satpas 1459 Satlantas Polres Semarang, membuka pelayanan  perpanjang surat izin mengemudi (SIM), di Lapangan Pangsar Jenderal Sudirman Ambarawa, Sabtu, (5/10/2019).

Pelayanan perpanjangan SIM tersebut di buka di acara HUT TNI ke 74, tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, yang jatuh pada hari ini, Sabtu 5 Oktober 2019.


Kasi SIM Ditlantas Polda Jawa Tengah, Kompol Aron Sebastian, didampingi Kaur SIM SATPAS 1459 Satlantas Polres Semarang, Aipda Sulistiyawan.

"Kami Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Jawa Tengah mengucapkan Dirgahayu Ke-74 Tentara Nasional Indonesia, "Ucap Kasi SIM Ditlantas Polda Jawa Tengah, Kompol Aron Sebastian.

Disela pelayanan, Kompol Aron Sebastian saat di temui harian7.com mengatakan, tepat pada tanggal 5 Oktober 2019,  atas perintah Kapolri, Jenderal  Tito Karnavian,  untuk mengadakan pelayanan SIM Keliling di Lokasi ada pelaksanaan Upacara HUT TNI.

"Khusus Perpanjang SIM Gratis untuk anggota TNI saat HUT TNI yang akan di biayai oleh BUMN Perbankan, Bank BRI dan BNI, " jelas Kompol Aron.

" Harapannya supaya TNI dan Polri saling kerjasama yang kompak  dan sekalian sosialisasi mengenai tertib lalu lintas serta pemahanan yang lebih khususnya TNI terkait surat ijin mengemudi, "pungkasnya.(Arie B)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini