Iklan

Adv

DPC APSI Salatiga Beri Kenang-Kenangan LAPK SIDAK, Siap Bersinergi Dalam Membumikan Keadilan

Jumat, 18 Oktober 2019, 10/18/2019 07:46:00 PM WIB Last Updated 2019-10-18T12:59:29Z
Salatiga,harian7.com - DPC APSI Kota Salatiga, akan gandeng dan menjalin kerjasama kepada sejumlah LSM dan Ormas di Kota Salatiga. Salah satunya menjalin kerjasama dengan Lembaga Advokasi dan Perlindungan Konsumen (LAPK) SIDAK.

Sebagai bentuk wujud jalinan kerja sama, Ketua DPC APSI Kota Salatiga, Nurrun Jamaludin SHI MHI CM.,CHEL memberikan kenang kenangan kepada Presiden Direktur LAPK SIDAK Agus Subekti di ruang kerjanya, Jumat (18/10/2019).

Hal Ini dilakukan Dalam rangka terciptanya kerjasama dalam rangka untuk bersama membumikan keadilan yang carut marut di Negeri ini, khususnya di Salatiga.

"Demi penegakan hukum kami akan terus berjuang untuk membela dan mempertahankan hak hak bagi orang melalui pendampingan hukum dan memastikan bahwa seorang klien mendapatkan hak-haknya dalam menjalankan proses hukum,"kata Jamal.

“Advokat harus mengabdikan diri sebagai penegak hukum. Setiap masyarakat mempunyai kedudukan yang sama untuk didampingi oleh advokat tanpa terkecuali,”terang Jamal.

Untuk mewujudkan semua itu, maka dengan cara menjalin sinergitas dan kerjasama dengan LSM ataupun Ormas di Kota Salatiga.

“Saya berharap dengan LAPK SIDAK untuk bisa bersama dalam menjalakan tugas pokok dan fungsi demi terwujudnya sebuah keadilan,"tandas Jamal.

Lebih lanjut Jamal menambahkan, dengan ini kami mengawali kerjasama dengan LAPK SIDAK. Dan selanjutnya kami juga akan menjalin dengan LSM ataupun Organisasi lainya.

"Nantinya semua akan kita gandeng untuk menjalin kerjasama,"tutup Jamal.

Sementara Presiden Direktur LAPK SIDAK, Agus Subekti ucapkan terima kasih atas pemberian kenang kenangan tersebut. Dengan ini ia sangat mengapresiasi dan berkomitmen untuk selalu bekerjasama dalam membumikan keadilan yang carut marut di negeri ini.

"Insa allah kami akan terus jalin kerjasama demi terwujudnya penengakan keadilan yang se adil adilnya,"tandasnya. (M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Terkini