Iklan

Adv

Ditemukan Mayat Perempuan Dibawah Jembatan Jalan Tol Pudakpayung

Minggu, 20 Oktober 2019, 10/20/2019 05:36:00 PM WIB Last Updated 2019-10-20T10:36:24Z
UNGARAN, harian7.com - Sosok mayat perempuan tanpa indentitas ditemukan dibawah jembatan jalan tol Pudakpayung Semarang, Minggu(20/10/2019) sekitar pukul 11.00 Wib. Dari penemuan ini, jajaran Satreskrim Polres Semarang yang dipimpin langsung AKP Rifeld Constantien Baba melaksanakan olah TKP di lokasi penemuan. Saat ditemukan, mayat tersebut terbungkus kain kerudung mobil.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Rifeld Constantien Baba melalui Kasubbag Humas Iptu Budi Supraptono menyatakan, bahwa pertama kali yang mengetahui mayat tersebut adalah Bambang, warga Kelurahan Pudakpayung, Kota Semarang. Saat itu Bambang sedang berburu burung melihat sosok mayat manusia. Kemudian, Bambang langsung melaporkannya ke kepolisian.

"Ternyata, lokasi penemuan mayat itu berada di wilayah hukum Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang. Ini dibuktikan dengan hasil pengecekan yang dilakukan perangkat kelurahan dan dari  patok perbatasan," jelasnya.

Ditambahkan, ciri mayat wanita tanpa identitas umur sekitar 30 tahun, dan diduga sudah 4 hingga 5 hari meninggal dunia. Selain itu, ada luka di dileher belakang dan lutut kiri.

"Barang yang berhasil diamankan petugas diantaranya baju yang dipakai korban, sepasang anting-anting, tutup cover mobil dan resi transfer yang ditemukan di sekitar mayat korban," tandasnya. (Arie Budi)

Editor : Heru Santoso
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini