Iklan

Adv

Demi Mengabdikan Hidupnya Pada Masyarakat, Alumni Ponpes Tebuireng Kembali "Nyalon" Kades Sedan

Kamis, 10 Oktober 2019, 10/10/2019 07:11:00 AM WIB Last Updated 2019-10-10T00:12:04Z
Rembang,harian7.com - Sebanyak 237 Desa di Kabupaten Rembang bakal melangsungkan pemilihan kepala desa serentak pada 6 November 2019 mendatang. Nantinya para calon kepala desa dari masing-masing desa akan mengikuti ajang  kontestan politik tingkat desa.

Salah satunya calon kades Incumbent M Syaichu yang akan maju lagi dalam Pilkades ini bermodalkan kepercayaan masyarakat Desa Sedan, dengan kinerjanya yang berdedikasi tinggi dalam sosial pengabdianya serta kemasyarakat desa  yang telah ditunjukanya selama menjabat sebelumnya.
Visi - Misi

Sesosok pria alumni Pondok Pesantren  Tebuireng Jombang tersebut diminta warga untuk kembali mencalonkan diri. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya selama menjabat pria yang akrab di panggil ayah oleh warganya selama menjabat dikenal dengan sosok yang baik.

"Kami, masyarakat Desa Sedan meminta  M Syaicu untuk kembali mencalonkan diri. Selain orangnya sederhana, saat menjabat ia sangat mudah di temui dalam melayani masyarakat. Bahkan  24 jam ia melayani warganya. Ia juga sosok yang merakyat dan dermawan,"kata Bayu (28) kepada harian7.com, Rabu (9/10/2019) kemarin.

Hal senada juga diungkapkan Didik Abdillah (42). Menurutnya, selain memiliki sifat merakyat dan dermawan,  desa kami juga maju dalam segala bidang.

"Semenjak dipimpin oleh Pak M Saechu pembangunan di desa berjalan baik dan perekonomian desa terus bergerak maju. Jadi kami sebagai masyarakat masih membutuhkan sosok pemimpin sepertia dia,"ungkapnya.

Terpisah, M Syaechu Calon Kades Sedan dengan no urut 1 saat dikonfirmasi harian7.com mengungkapkan, ia kembali mencalonkan diri bukan hanya sekedar mengejar saja. Melainkan untuk terus mengabdikan dirinya guna melayani dan membangun Desa Sedan kearah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

"Saya  ini sudah menjabat dua periode di Desa Sedan. Saat ini maju lagi bukan karena mengejar jabatan mas,  tapi di usia saya  yang semakin menua ini, saya ingin mendarma baktikan diri saya untuk masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkan M Syaicu, meski dirinya sudah dua kali menjabat dan banyak memiliki pengalaman, ia juga menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa. Namun dengan berbekal kepercayaan masyarakat, maka tumbuh keinginan besar dengan niat dan dukungan  serta Doa restu dari dari masyarakat yang mengingatkan diri nyalon kembali.

"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon do’a dan dukungannya untuk maju menjadi Calon Kepala Desa sedan dengan membawa misi dan misi untuk masyarakat, dari yang baik menjadi lebih baik lagi. Diantara untuk membangun karakter masyarakat desa  untuk lebih mandiri dan memiliki inovasi serta berdaya saing,"punkasnya.(Junaedi Abdilah)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini