Iklan

Adv

Dandim Cilacap Resmikan Primkop Kartika A 04 Dan Berikan Bea Siswa

Selasa, 29 Oktober 2019, 10/29/2019 11:41:00 PM WIB Last Updated 2019-10-29T16:41:10Z
Cilacap, Harian7.com - Primer Koperasi (Primkop) Kartika A 04 DIM 0703 CLP resmi beroperasi setelah dilakukan pengguntingan pita oleh Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) didampingi Kepala Primkop Kartika A 04 DIM 0703 CLP, Kapten Inf Saidin, dan Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian.

Peresmian Primkop Kartika A 04 Dim 0703 CLP dilaksanakan, Selasa (29/10/2019) di halaman Primkop Makodim Cilacap, dhadiri Dirut PT Kancil Mas, Bambang, Disperindagkop Cilacap Muhajir, para Perwira Staf Kodim, Dansubdenpom Cilacap, Kapten Cpm Tarjono, Kaminvetcad Cilacap, Kapten Inf Sugino,  anggota Kodim beserta putra-putri berprestasi yang berjumlah 20 orang.

Usai pemotongan pita, acara dilanjutkan penandatangan prasasti dan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutanya Dandim mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak PT Kancil Mas dan Disperindagkop Cilacap yang telah memberikan dukungan dan arahan untuk kemajuan Primkop Kartika A 04 Dim Cilacap.

"Acara peresmian ini adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan YME, berkat ridho-Nya bangunan Primkop yang dulu tidak layak, sekarang dapat terwujud menjadi bangunan Koperasi yang lebih baik," katanya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Dandim kami juga memberikan bea siswa kepada 20 siswa yang merupakan putra-putri anggota Kodim yang berprestasi.

"Pemberian beasiswa ini sebagai wujud apresiasi juga untuk memotivasi kepada para putra-putri prajurit sebagai generasi penerus agar selalu giat belajar," tandasnya.

Apa yang telah kita capai ini, menurut Dandim tak terlepas dari peran orang-orang yang penuh kepedulian yang telah tulus ikhlas memberi motivasi, kontribusi untuk  membangun koperasi ini, dan juga para pengurus Koperasi itu sendiri.

"Kepedulian merupakan air matanya kepemimpinan, dengan kepedulian melahirkan para pemimpin atau leader yang senantiasa menjadi teladan. Untuk itu kepada para putra-putri prajurit semuanya, sudah semestinya kita termotivasi dan meneladani para pemimpin yang telah membangun komitmen bersama tersebut," pungkas Dandim. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini