Iklan

Adv

Dandim 0705/Magelang Kunjungi Korban Angin Ribut di Desa Ketundan

Selasa, 22 Oktober 2019, 10/22/2019 05:47:00 PM WIB Last Updated 2019-10-22T10:47:36Z
MAGELANG,harian7.com - Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P., mengunjungi korban Angin Ribut di wilayah Desa Ketundan dan Desa Pogalan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Senin (21/10/19) kemarin.

Saat meninjau, Dandim didampingi Danramil 08/Pakis Kapten Cpl Bambang  Masrukin, Kapolsek Pakis Sukirman SH.,  Camat Pakis M Taufik SH MH, Kades Ketundan Sucipto, BPBD Kabupaten Magelang, Damkar Kab Magelang, Bagana Kab. Magelang, TRC Kabupaten Magelang, Tim Sar Kabupaten Magelang,  Tagana Kabupaten Magelang, Warga masyarakat dan para relawan.

Setelah meninjau lokasi bencana angin ribut, Dandim melakukan kordinasi dengan aparat terkait untuk menyikapi musibah ini agar segera bisa terkondisi tentang adanya pengungsi maupun penataan kembali rumah rumah warga yang rusak terdampak serangan badai ini.

"Akibat musibah ini ratusan rumah warga disekitar Desa Ketundan, Desa Pogalan Kenalan maupun desa Kaponan dan beberapa desa lainya mengalami kerusakan," tuturnya.

"Selain itu kerusakan berupa pohon tumbang dan lahan pertanian milik warga juga tak luput dari terjangan angin selama semalam satu hari" imbuhnya.

Untuk saat ini selasa 22 Oktober 2019 para pengungsi yang ada di Kantor balai desa Ketundan maupun Di Desa Pogalan sudah di kembalikan kerumah masing-masing, hingga berita ini diturunkan masih banyak para relawan maupun dari dinas yang bertugas di wilayah ini. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini