Iklan

Adv

Cilacap Miliki Waka Polres Baru

Kamis, 24 Oktober 2019, 10/24/2019 04:52:00 PM WIB Last Updated 2019-10-25T05:15:53Z
Cilacap, Harian7.com - Pergantian pejabat atau mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan struktur organisasi Polri serta merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto SIK, MH dalam sambutannya saat memimpin upacara serah terima jabatan Waka Poles Cilacap dari Kompol Hari Sutanto, SIK diserahkan kepada Kompol Agus Sulistianto, SH, SIK.

Serah terima jabatan Waka Polres Cilacap yang dilaksanakan, Kamis, (24/10/2019) di halaman Mapolres Cilacap diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru.

Waka Polres Cilacap yang baru, Kompol Agus Sulistianto, SH, SIK semula menjabat Kabag Ops Polres Cilacap, sedangkan Kompol Hari Sutanto, SIK mengemban tugas baru yakni sebagai Waka Polres Semarang.

“Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan ini merupakan pengambangan karier perwira Polri dalam rangka promosi jabatan untuk peningkatan karier sesuai kinerja dan kepangkatan,” kata Kapolres.

Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat yang lama, karena selama menjabat di Polres Cilacap ini telah banyak berhasil membina kerja sama yang baik dan menjaga kekompakan, sehingga anggota dapat diberdayakan secara optimal serta tercipta situasi wilayah hukum Polres Cilacap yang aman dan kondusif.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang dipercayakan pimpinan Polri kepada saudara, hendaknya diterima sebagai amanah dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandas Kapolres.

Upacara Serah terima jabatan ini dihadiri seluruh pejabat utama Polres Cilacap, perwira staf, anggota Polres Cilacap, Polsek jajaran dan perwakilan anggota Bhayangkari Cabang Cilacap.

Usai upacara Kompol Hari Sutanto bersalaman dengan seluruh anggota Polres Cilacap kemudian dihantarkan menggunakan kereta kuda keluar dari halaman Mapolres Cilacap. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini