Iklan

Adv

Buntut Perwira Polisi Digrebeg Istri Saat 'Ngamar' di Hotel, Terungkap Banyak Fakta, Diduga Keduanya Telah Nikah Siri

Selasa, 22 Oktober 2019, 10/22/2019 09:10:00 AM WIB Last Updated 2019-10-22T10:39:11Z
Temanggung, harian7.com - Dugaan skandal Pebinor dan Pelakor yang melibatkan oknum anggota Polisi yang berdinas sebagai Kanit Laka di Satlantas Polres Temanggung kian mencuat. Seperti di beritakan sebelumnya IPDA SP digrebeg oleh istrinya sendiri, yakni Dr FMW (39) di Kamar Hotel Safira No 101 pada Minggu (13/10/2019) dinihari.

Ironis, saat digrebek oleh Dr FMW, IPDA SP sedang berada didalam kamar bersama IN (29) dan seorang anak kecil.

Ida Wahida Khasanah SH MH selaku kuasa hukum Dr FMW saat ditemui harian7.com baru-baru ini mengatakan, Ia akan terus dampingi kliennya dan tidak akan pernah mundur. Kasus ini sudah di laporkan ke Polres Magelang beberapa waktu lalu sesaat penggrebegkan.

"Saya selaku kuasa hukum dari Dr FMW berharap kepolisian menindak tegas masalah ini. Jangan sampai karena terlapor adalah anggota Polisi terus kasus ini nantinya terkesan di tutup- tutupi dan jangan tebang pilih,"tandasnya.

Video detik - detik IPDA SP Digrebeg Istri


Terpisah, Kasat reskrim Polres Magelang AKP Rinto Sutopo SH mengatakan, terkait  kasus ini akan ditindak lanjuti sesuai prosedur. "Kami belum bisa memberi keterangan,  sebelum ada  mandat dari Kapolres,"ungkapnya saat dikonfirmasi harian7.com.

Dari penelusuran harian7.com, pasca penggerebegan tersebut, terkuak banyak fakta. Diketahui, wanita yang bersama IPDA SP berstatus masih bersuami yang diketahui bernama Daniel.

Sementara fakta lain berdasar keterangan masyarakat disebutkan, jika IPDA SP dan IN sudah menjalin hubungan lumayan lama. Selain itu keduanya telah melangsungkan pernikahan siri di Dusun Mirikerep, Desa Mirikerep  Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, beberapa waktu lalu.

"Ya benar, keduanya (IPDA SP dan IN - red) telah melangsungkan pernikahan siri," kata SLM sebagai supir yang saat itu mengantarkan ke lokasi.

Hal itu juga di amini oleh YNT selaku pemilik rumah dimana pernikahan siri tersebut berlangsung. Ungkapan YNT pun juga diamini WD suaminya.

"Memang benar sudah dilangsungkan pernikahan siri,"ungkapnya.

Kedatangan IPDA SP kerumah IN meresahkan warga

Dengan adanya hubungan cinta terlarang sepasang insan tersebut, juga di keluhkan warga RT 02 RW 01 Lingkungan Tepungsari Desa Walitelon Selatan Kecamatan/Kabupaten Temanggung. Pasalnya diketahui IN masih bersuami yang sedang bekerja di Kalimantan.

"Warga sangat resah, karena IPDA SP sering bertandang ke rumah IN,"kata Iwan (50) Ketua RT 02 saat ditemui harian7.com.

Ditambahkan Iwan, sebenarnya warga sudah mencium ada hal yang janggal antara keduanya,  karena terlihat terlalu akrab. "Semua warga di RT ini merasa ada yang aneh ketika hampir setiap hari IPDA SP bertamu ke rumah IN warga saya. Tetapi untuk menegurnya kami memang nenunggu waktu yang tepat, sebelum kami menegur, malah kami dengar keduanya digerebek istri R di hotel,"jelas Iwan yang juga diamini warga.

Berita sebelumnya:.
Cinta Terlarang Kanit Laka Polres Temanggung: Digrebeg Oleh "Bu Dokter" Saat Bersama Selingkuhan di Kamar Hotel

Sementara, Daniel Surya Prabawa (27) suami dari IN saat dikonfirmasi harian7.com melalui seluler mengatakan, perihal hubungan asmara antara istrinya dengan IPDA SP, dirinya sudah mengetahui.

"Saya sudah dengar kabar kalau istri saya tertangkap basah sedang bersama laki-laki lain di hotel waktu itu,"katanya.

Atas kejadian tersebut, Daniel sangat menyayangkan  lantaran anaknya yang masih kecil di ajak."Sebelumnya saya sudah  melapor ke Propam Polres Temanggung  tentang hubungan keduanya, berharap agar keduanya mendapatkan sanksi atas perbuatannya,"tuturnya.

Sementara sampai berita ini diturunkan, IPDA SP maupun IN belum bisa dikonfirmasi. (*)

Laporan : Wahono
Kontributor harian7.com Temanggung
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini