Iklan

Adv

Awali Tugas Sebagai Kapolsek Ngablak, Iptu Sukamto Aktif Lakukan Sambang

Minggu, 20 Oktober 2019, 10/20/2019 09:35:00 PM WIB Last Updated 2019-10-20T14:35:02Z
MAGELANG, harian7.com - Mengawali tugas sebagai Kapolsek Ngablak Polres Magelang Polda Jateng yang baru, Iptu Sukamto langsung melakukan perkenalan dan  kunjungan guna menjalin kemitraan ke pada tokoh masyarakat dan masing-masing Kepala Desa di wilayah Kecamatan Ngablak.


Kunjungan tersebut juga terkait dengan kegiatan observasi daerah dan sambang serta patroli dialogis untuk mengetahui kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


" Hal ini adalah bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai, " jelasnya.


Pada Sabtu (19/10/19) Kapolsek didampingi Kanit Reskrim dan beberapa anggota melaksanakan Patroli dan sambang ke tokoh Masyarakat di Desa Jogoyasan dan Desa Ngablak.


Sebelumnya, Kapolsek dan Anggota berkesempatan berkunjung di rumah Almarhum Supoyo di Dusun Poasan, Desa Tejosari, dengan di dampingi Kades Tejosari Surame HS yang diterima oleh keluarga almarhum. Selain memperkenalkan Diri juga menyampaikan rasa belasungkawa,


"Kami atas nama Polsek Ngablak ikut belasungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah dan diampuni segala dosanya," ucap Kapolsek. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini