Iklan

Iklan

,

Iklan

Waspada!! Begal Beraksi Siang Hari di Pakis Magelang, Satu Unit Motor Raib

Redaksi
Senin, 23 September 2019, 11:12 WIB Last Updated 2019-09-23T04:36:35Z
Magelang,harian7.com - Apes benar nasib Muhammad Rizal (14) warga  Dusun Jamusan Rt22 RW 07 Desa Gumelem Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Dia menjadi korban pembegalan di Jalan  Raya Magelang-Kopeng KM. 18, tepatnya di Dusun Kwiden Desa Pakis Kabupaten Magelang, pada Minggu (22/10/19) kemarin, sekira pukul 16.00 wib.

Saat di temui harian7.com, Senin (23/9/2019), Muhammad Rizal mengatakan, akibat peristiwa tersebut ia menderita kerugian satu unit sepeda motor Suzuki Titan warna biru dengan nomor polisi AB 6592 YT seharga Rp. 8.000.000 (Delapan juta Rupiah)

Lebih lanjut Rizal membeberkan, peristiwa naas tersebut bermula ketika dirinya sedang melaju kearah Pakis. Setiba dilokasi kejadian tiba-tiba dicegat oleh seseorang yang belum dikenalnya.
"Orang tersebut meminta saya untuk diantarkan ke daerah Sanggrahan Rejosari Pakis. Namun setiba di sebelah barat gunung balak tiba-tiba orang tersebut mengajak berhenti dan mengalungkan celurit kepada saya,"terangnya.

Selanjutnya pelaku meminta saya untuk pindah membonceng. Oleh pelaku saya di ajak jalan melewati perkampungan yang terahir hingga ke daerah perbukitan wilayah Mangunsari Kabupaten kendal, sekitar pukul 20.00 WIB.

" Saya diajak berhenti di salah satu tempat dekat perbukitan lalu sepeda motor saya dibawa lari, dan ditinggalkan ditempat itu, selanjutnya saya  berjalan kaki kurang-lebih 15 menit baru menemukan perkampungan  akhirnya di terima oleh kepala dusun Mangunsari," jelasnya.

Rizal menambahkan, "Adapun ciri-ciri pelaku berperawakan sedang, kulit coklat, rambut pendek, tinggi kurleb 170cm, umur sekitar 40 tahun, dengan logat bicara Temanggung atau Wonosobo dan membawa se ekor burung merpati,"Pungkasnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan