-->

Iklan

Adv

Warga Kesongo Geger, Ditemukan Seorang Warga Tewas Gantung Diri Dengan Gendong Anaknya

Senin, 02 September 2019, 12:25:00 PM WIB Last Updated 2019-09-02T05:25:51Z
UNGARAN, harian7.com - Warga Kesongo, Tuntang digegerkan dengan adanya seorang warga yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban adalah Siti Dhuriyati (36) warga Dusun Krajan RT 01 RW 04, Desa Kesongo, Kecamatan Tuntang,  Kabupaten Semarang. Korban ditemukan gantung diri di ruang dapur rumahnya, Senin (2/9/2019) pagi sekitar pukul 03.00 wib.

Kapolsek Tuntang AKP Susanto melalui Kanit Reskrim Aiptu Yulius mengatakan, bahwa ada warga Regarningsih (42) tetangga korban  mendengar tangisan seorang bayi. Saksi lalu mendatangi lokasi suara di rumah korban dan mendapati korban sudah dalam posisi gantung diri dengan menggendong anaknya. Saksi lalu mengajak Dul Majid (68) tetangga yang lain untuk mengambil anaknya dari gendongan korban. Selanjutnya, warga yang lain melaporkannya ke Polsek Tuntang.

"Setelah mendapatkan laporan warga, petugas Polsek Tuntang yang dipimpin Kapolsek Tuntang AKP Susanto mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP bersama dengan petugas medis dari Bidan Desa Kesongo Candra. Dari pemeriksaan tersebut,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban," jelas Aiptu Yulius kepada harian7.com.

Usai pemeriksaan media, keluarga korban dapat menerima kematian korban. Kemudian pihak keluarga. Korban membuat surat pernyataan menerima akan kematian korban tersebut yang diketahui oleh Kepala Desa (Kades) Kesongo. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini