Iklan

Adv

Turnamen Sepakbola "Candi Cup 2019" Habiskan Dana Rp 35 Juta, Hingga Usai Turnamen Tidak Ada Kendala Apapun

Senin, 23 September 2019, 8:21:00 AM WIB Last Updated 2019-09-23T01:21:43Z
UNGARAN, harian7.com - Terus terang kami merasa bangga berhasil meraih juara pertama Turnamen Sepakbola "Candi Cup 2019" ini. Menjadi juara ini adalah untuk yang kedua kalinya. Tahun 2018 lalu, dalam turnamen yang sama juga meraih juara pertama dan untuk sekarang juga salah satu pemainnya Taufik, kapten tim berhasil meraih pemain terbaik. Demikian dikatakan Aris Riyono pelatih utama tim Angkasa Muda FC kepada harian7.com, sesaat sebelum meninggalkan lapangan, Minggu (22/9/2019).

"Kesan dan pesan kami, yang jelas turnamen sekarang ini berjalan bagus dan lancar. Harapannya, tahun mendatang dapat digelar turnamen seperti ini. Dan, ucapan terima kasih kami berikan kepada seluruh panitia maupun aparat keamanan serta masyarakat Candirejo," ujar Aris Riyono.

Sementara, Ketua Karang Taruna "Merto Kusumo" Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Agus Ismono menyatakan, bahwa turnamen sepakbola Candi Cup 2019 ini telah terlaksana dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun. Ini semua berkat kekompakan seluruh panitia dan didukung Kades Candirejo serta aparat keamanan.

"Turneman seperti ini, rencananya akan kita gelar rutin tahunan. Harapannya, ke depan akan muncul tim-tim tangguh di kabupaten ini yang menjadi peserta turnamen. Untuk penyelenggaraan turnamen ini, menghabiskan anggaran mencapai Rp 35 juta. Anggaran tersebut dapat terpenuhi atas dukungan dari berbagai pihak yang menjadi donatur maupun sponsor. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh yang mendukung kegiatan ini yang tidak sebut satu per satu," tandas Agus Ismono didampingi sejumlah panitia kepada harian7.com, Minggu (22/9/2019). (Heru Santoso).

Baca juga:
Turnamen Sepakbola "Candi Cup 2019" Berakhir, Angkasa Muda FC (Kesongo, Tuntang) Juara - Taklukkan Bogem FC (Karangjati) Dengan Skor 1-0
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini