Iklan

Iklan

,

Iklan

Tinjau Lokasi Kebakaran di RSUD Kota Salatiga, Ketua DPRD Minta Segera Ditangani Serius

Redaksi
Selasa, 10 September 2019, 03:05 WIB Last Updated 2019-09-09T20:12:54Z
Salatiga,harian7.com - Ketua DPRD Kota Salatiga Teddy Sulistiyo, langsung meninjau lokasi kebakaran Kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salatiga terbakar, Senin,(9/9/2019).

Dalam kunjunganya Teddy meminta segera mungkin untuk ruangan yang terbakar ini di bangun. Ia juga menyampaikan jika alangkah baiknya dalam pembangunan nanti dibikin dua lantai agar nantinya lantai bawah bisa dipergunakan untuk pencucian mayat, transit dan untuk kepentingan-kepentingan proses jenazah. Sedangkan untuk lantai atas bisa dijadikan rumah duka.

"Kondisi saat inikan sangat mendesak, mengingat freezer jenazah dan peralatan lainya ludes terbakar. Inikan kebutuhan primer untuk sebuah  institusi sebesar rumah sakit. Disitukan luas tempatnya, jadi bisa dibuat dua lantai," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kebakaran hebat di siang bolong menimpa Ruang Janazah RSUD Salatiga, Minggu (8/9/2019) siang sekitar pukul 12.00 wib. Akibat kebakaran tersebut, ruang jenazah ludes dan untuk sementara ruang jenazah dialihkan ke ruang gawat darurat IGD RSUD Salatiga.(M.Nur)

Iklan