-->

Iklan

Adv

Terperosok ke Dalam Jurang, Pengendara Suzuki Satria Tewas

Rabu, 11 September 2019, 3:39:00 PM WIB Last Updated 2019-09-11T08:39:43Z
UNGARAN, harian7.com - Satu orang tewas akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Boja - Sumowono, tepatnya di depan TPU Kagongan, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang pada Rabu (11/9/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban tewas adalah Muhammad Nurseto (27) warga Jalan Dr Sutomo No. 65 RT 01 RW 03, Kelurahan Randusari,  Kecamatan Semarang Selatan,  Kota Semarang. Korban mengalami luka parah pada dahi, mata serta wajah hingga akhirnya tewas.

Informasi yang dihimpun harian7.com menyebutkan bahwa korban tewas mengendarai motor Suzuki Satria FU nopol K 5785 ABB. Saat itu korban melaju dari arah Boja Kabupaten Kendal menuju ke Sumowono Kabupaten Semarang. Sesampainya  di TKP yang kanan kiri jalan bertebing, diduga motor korban terpeleset hingga terjatuh ke dalam jurang.

"Korban yang terlempar dari motornya, akhirnya tewas di lokasi kejadian. Setelah petugas Satlantas Polres Semarang tiba di lolasi kejadian langsung melakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Ambarawa," tandas Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi S. (Arie Budi / Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini