Iklan

Adv

Sebelumnya Diketahui Sakit, Warga Tempuran Bringin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 21 September 2019, 1:53:00 PM WIB Last Updated 2019-09-21T10:09:51Z
Ungaran,harian7.com - Oktovia Hartanto (39) warga Dusun Krajan RT002 RW 001 Desa  Tempuran Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang, ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Jumat (20/9/2019) petang, pukul 18.30 Wib.

Kasubbag Humas Polres Semarang, IPTU Budi S menjelaskan, kejadian terjadi Jumat petang kemarin. Mayat korban pertama kali diketahui oleh Haryati (56), yang saat itu datang kerumah korban bermaksud untuk mengirim makanan, karena korban  dalam keadaan sakit.

"Pada saat Haryati masuk kedalam rumah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengantung di blandar/kuda-kuda rumah dengan menggunakan selimut,"kata IPTU Budi kepada harian7.com, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga:
Baksos Pengobatan Alternatif di Bumi Perkemahan Senjoyo, Unik Salah Satu Metodenya Dengan Dibakar

Melihat kondisi tersebut,  Haryati meminta tolong kepada Aftiar Tegar (16) dan warga sekitar. Selanjutnya warga melapor ke Bhabinkamtibmas Brigadir Zuhri, Anggota Polsek Bringin.

"Mendapati laporan masyarakat, jajaran anggota Polsek Bringin beserta tim medis untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap mayat korban,"jelas IPTU Budi.

IPTU Budi menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Bringin tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis, meninggalnya korban disimpulkan murni  bunuh diri dengan cara gantung diri,"pungkasnya. (M.Nur/ Shodiq)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini