Iklan

Adv

Satu Orang Sudah Ambil Formulir di DPC PDIP, Untuk Bakal Calon Wakil Bupati Semarang

Rabu, 18 September 2019, 1:17:00 AM WIB Last Updated 2019-09-18T04:00:25Z
UNGARAN, harian7.com - Sejak dibuka pendaftatan bakal calon Bupati -Wakil Bupati Semarang oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, untuk Pilkada serentak 2020, baru satu orang yang mengambil formulir pendaftaran. Dia adalah Henky Prasetyo Soemitro, orang pertama kalinya yang mengambil formulir.
Henky Prasetyo Soemitro (48) datang ke  kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang di Bawen sekitar pukul 09.15 wib untuk mendaftar mengambil formulir. Ketua KONI Kabupaten Semarang ini mengambil formulir untuk bakal calon wakil bupati.

"Saya mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil bupati. Dan saya siap untuk mendampingi Pak Ngesti Nugraha mendatang. Selain itu, saya ingin ambil bagian dalam hajatan Pilkada 2020 atau Pilbup Semarang," kata Henky Soemitro kepada harian7.com.

Ditambahkan, bahwa langkahnya tersebut menunjukkan bahwa sekarang ini, saatnya kaum muda harus tampil.

"Intinya saya mengambil formulir ini, untuk mewarnai Kabupaten Semarang. Dan sebagai kaum muda, sudah seharusnya berani tampil," kata Henky.

Menurutnya, dirinya optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai wakil bupati dalam Pilkada 2020. Bahkan, dirinya siap untuk melaksanakan semua tahapan yang telah ditentukan DPP PDIP. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah kalo yg muda2 tampil membangun Kab. Semarang

Terkini