-->

Iklan

Adv

Rekomendasi DPP PDIP Turun, Bambang Kusriyanto Jabat Ketua DPRD Jateng

Jumat, 13 September 2019, 2:29:00 PM WIB Last Updated 2019-09-13T07:29:38Z
SEMARANG, harian7.com – Bambang Kusriyanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah direkomendasikan oleh DPP PDIP untuk menjadi Ketua DPRD Jawa Tengah. Selain Bambang Kribo, demikian biasa disapa, terdapat nama-nama yang menjadi Ketua DPRD kabupaten/kota di Jawa Tengah. Penyerahan rekomendasi itu dilakukan pada Rabu (11/9/2019) kemarin di kantor DPD PDIP Jateng dan rekomendasi ini dibacakan langsung olej Agustina Wilujeng, Bendahara DPD PDIP Jateng.

Sekretaris DPD PDIP Jateng, Bambang Kusriyanto mengatakan, bahwa nama-nama dalam rekomendasi itu selanjutnya akan menunggu keputusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Dan sebelum ada keputusan itu, akan kita serahkan kepada Sekretariat Dewan (Sekwan),” kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Semarang kepad wartawan di Kantor DPD PDIP Jateng, kemarin.

Ditambahkan, bahwa dari 35 kabupaten/kota di Jateng ini, hanya satu daerah yang belum turun yaitu Kabupaten Sragen. Sedangkan, 34 kabupaten/kota dan Ketua DPRD Jateng sudah turun rekomendasinya. Dalam rekomendasi tersebut, dengan jelas tertulis nama-nama yang mendapatkan rekomendasi menjadi Ketua DPRD, diantaranya Ketua DPRD Jateng dijabat oleh Bambang Kusriyanto, Kota Semarang Kadarlusman, Kabupaten Semarang Bondan Marutohening, dan Kota Salatiga Dance Ishak Palit. Untuk kabupaten/kota yang lain juga telah ada dan hanya ada satu yaitu Kabupaten Sragen yang belum. (Dyanto)

Editor:  Heru Santoso
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini