Iklan

Adv

Peringati HUT Polwan ke 71, Polres Salatiga Gelar Syukuran

Sabtu, 07 September 2019, 9/07/2019 10:52:00 PM WIB Last Updated 2019-09-07T15:52:42Z
SALATIGA, harian7.com - Polres Salatiga menggelar syukuran dalam rangka Peringatan Hari Jadi Polwan Ke 71 Tahun 2019, di Grand  Wahid Hotel Salatiga, Jumat (6/9/2019) kemarin. Diluar Polwan Polres Salatiga, nampak hadir rekan Kowad (Korp Wanita Angkatan Darat) dan Anggota Bhayangkari. Tidak kurang ada 53 personil. Tema kegiatan ini "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

"Kegiatan tersebut merupakan wujud syukur dari anggota Polwan Polres Salatiga yang telah mengabdikan dirinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, tidak lupa kami ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik Mereka memberikan warna tersendiri yaitu kesejukan dan dedikasi yang baik dalam hal kinerja dan tugas di masyaraka," jelas Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi dalam sambutannya.

Sebelum digelar syukuran, diawali dengan berbagai kegiatan pendukung diantaranya Bhakti Sosial, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan 'Dharma', Police Go Tho School, Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan bagi masyarakat.

Ditambahkan Kapolres Salatiga, bahwa Polwan juga diharapkan mampu membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter. Serta bisa terus berdedikasi maksimal dan membangun citra yang baik bagi masyarakat.

Dalam syukuran tersebut, dilakukan juga pemotongan kue HUT Polwan dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi didampingi Kasat Lantas AKP Marlin Supu Payu SH. Potongan kue dan tumpeng itu lalu diserahkan kepada Polwan paling senior dan yang paling muda. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini