Info link

Adv

PENGADILAN NEGERI KABUPATEN SEMARANG : “MENUJU PENGADILAN YANG PROFESIONAL DAN MODERN”

Kamis, 19 September 2019, 9/19/2019 06:29:00 PM WIB Last Updated 2019-09-19T11:31:10Z
Ungaran,harian7.com - Harapan dan cita - cita yang di selaraskan dengan tindakan nyata dalam kehidupan setiap hari, pastinya akan menghasilkan tujuan atau target yang bisa di banggakan untuk sebuah kemajuan bersama.

Saat ini Pengadilan Negeri Kabupaten Semarang juga sudah berbenah untuk menjadi bagian dari sebuah lembaga yang mempunyai visi memajukan bangsa Indonesia dengan berbagai inovasi pelayanan antara lain, E - Tilang pelayanan untuk menghindari berkerumunnya warga masyarakat di pengadilan, One Day Service pelayanan yang tidak harus datang langsung tetapi bisa memakai piranti smartpon,  Zona Integritas dan Akreditasi yang semua pelayanan bisa di pantau oleh semua kalangan dan transparan dalam hal tarif.

Pelayanan yang saat ini sudah berubah menuju pelayanan pengadilan yang profesional dan modern demikian jelaskan secara gamblang oleh Ketua Pengadilan Wiryatmi, SH. MH dan Wakil Ketua Muhammad Ikhsan Fathoni, SH. MH dan Panitera Muda di ruang rapat dalam acara Audiensi Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah(Sekber IPJT Kabupaten Semarang, Rabu(18/09/2019).

Selain itu dari Wakil Ketua Pengadilan Kabupaten Semarang  juga menegaskan, " Dengan adanya kunjungan Audiensi ini bisa mencairkan hubungan yang selama ini kurang harmonis antara pengadilan dan media/wartawan, sehingga di harapkan kedepan bisa cros cek berita terlebih dahulu ke bagian humas sebelum di lambungkan untuk menghindari berita hoax,” katanya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini