Info link

Adv

Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Semarang periode 2019-2024

Selasa, 24 September 2019, 9/24/2019 07:49:00 PM WIB Last Updated 2019-09-24T12:49:09Z

Ungaran,harian7.com -  Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Semarang periode 2019-2024 dan mengucapkan sumpah jabatan dalam sidang paripurna di Ungaran, Selasa (24/9/2019) siang.

Turut hadir dalam pelantikan para anggota DPRD, Bupati H Mundjirin, Forkompimda, Wakil Bupati H Ngesti Nugraha, Sekda Gunawan Wibisono, kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Empat pimpinan DPRD yang dilantik adalah Ketua Bondan Marutohening (PDIP) dan tiga wakil ketua yakni Nurul Huda (PPP), Muzayinul Arif SAg (PKB) dan Muhammad Jauhari Mahmud SHI (PKS).

Pengucapan sumpah jabatan itu dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Semarang Wiryatmi SH MH. Menariknya pelantikan ini dihadiri pula oleh DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Bondan Marutohening meminta dukungan semua pihak agar tugas dan fungsi legislatif yang dipimpinnya dapat berjalan lancar dan aman. Saling sinergi untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Semarang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang ini juga mengingatkan kepada segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD agar menciptakan iklim yang sejuk dan harmonis dalam menentukan arah kebijakan bagi pembangunan Kabupaten Semarang.

“ Kami mengharapkan dukungan semua pihak agar tugas-tugas DPRD dapat berjalan lancar. Saya tidak ingin ada kasus-kasus (hukum) yang terjadi, jangan sampai ada kasus yang bisa mengganggu kinerja DPRD,” ucapnya.(Arie Budi)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini