Info link

Adv

PAC Pemuda Pancasila Sidomukti Santuni Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019, 9/11/2019 10:26:00 AM WIB Last Updated 2019-09-11T03:26:25Z
Salatiga,harian7.com - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomukti menggelar acara santunan anak yatim, Senin malam (9/9). Sebanyak 20 anak yatim menerima santunan di salah satu rumah pengurus di Kembangarum. Acara ini digelar dalam rangka memberikan kepedulian kepada anak yatim dan piatu serta sebagai syukuran pengukuhan pengurus yang baru.

Darisman, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomukti menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ia berharap kegiatan ini berjalan rutin dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun swasta untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat ini.

“Di momentum bulan muharram ini kami mengadakan santunan bagi anak yatim di lingkungan sekitar. Ini merupakan bentuk program sosial yang kami canangkan agar mendekatkan lembaga kepada masyarakat.

Semoga yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Darisman.
Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Salatiga, Eko Niryogo dan puluhan pengurus serta anggota PP. Ia menyampaikan agar semua pengurus PP semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga program-program yang kita canangkan akan mendapat dukungan dari masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada PAC PP Kecamatan Sidomukti atas terselenggaranya kegiatan ini. Mari kita terus berkontribusi kepada masyarakat. Memberikan manfaat kepada masyarakat dengan program-program kita,” kata Eko Niryogo.(Widodo/Dwi P)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini