Info link

Adv

Metro Kafe, Tempat Nongkrong Asyik yang Tidak Menguras Kantong

Minggu, 22 September 2019, 9/22/2019 07:22:00 PM WIB Last Updated 2019-09-22T15:00:32Z
MAGELANG, harian7.com - Menikmati view Gunung Telomoyo ditemani alunan musik dan aneka menu di Rest Area Metro Kafe Kaliaji Jl. Sekarlangit KM. 1 Dusun Kaliaji Grabag Magelang begitu asyik saat mengisi waktu senggang bersama keluarga, teman maupun untuk metting dengan relasi.


Dengan Motto " Nongkrong Ora Kudu Larang " Tempat yang cukup strategis dan berada di perbatasan antara Kabupaten Magelang, Temanggung serta Semarang ini baru sekitar satu tahun beroperasi namun selalu ramai di datangi mulai kalangan muda, pelajar maupun kalangan menengah.


Menurut Zazi (38) sang pemilik yang juga warga asli Grabag ini sengaja menciptakan tempat nongkrong dan santai yang disesuaikan dengan kantong masyarakat kecil.


" Disini tersedia berbagai menu yang sesuai dengan kantong masyarakat menengah kebawah, adapun harga untuk minuman mulai harga Rp. 3.000 ( Tigaribu Rupiah) dan untuk Snack mulai Rp. 5.000 ( limaribu rupiah) dan untuk menu Makan mulai Rp. 10.000 (Sepuluh ribu rupiah), selain menu yang tertera di daftar ini pengunjung juga bisa pesan menu lain sesuai kebutuhan untuk rapat maupun pesta lainya, " terangnya.


Hadirnya Rest Area ini  ternyata bisa menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar karena di samping untuk tempat nongkrong -nongkrong juga ada tempat cuci mobil, karpet, perbengkelan dan lainya.

" Kami mempekerjakan kurang lebih 20 ( Duapuluh) orang untuk membantu menjalankan usaha ini, " pungkasnya.

Salah satu pengunjung, Jihan (22) asal Temanggung mengaku sudah beberapa kali datang ke tempat ini sekedar untuk menikmati suasana pemandangan alam yang sejuk sambil menikmati beberapa menu kesukaannya.

" Setiap lewat daerah ini saya selalu menyempatkan mampir kesini untuk ber istirahat dan melepas penat, tempatnya asyik dan luas serta saya sangat senang karena berbagai fasilitas ada disini seperti tempat parkir luas, toilet, Mushola maupun duduk di beberapa Gasebo yang ada, selain itu pengunjung juga bisa ber karaoke dan kadang menikmati live band juga," tuturnya. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini