Iklan

Adv

Kodim 0703/Cilacap Akan Gelar Lomba Karya Jurnalistik Tentang TMMD Reguler Ke-106

Senin, 16 September 2019, 6:02:00 PM WIB Last Updated 2019-09-16T11:05:18Z
Cilacap, Harian7.com - Kodim 0703/Cilacap saat ini sedang membahas akan digelarnya lomba karya jurnalistik tentang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 yang dipusatkan di Desa Cilibang, Jeruklegi, Cilacap.

Hal ini sebagai bentuk kedekatan orang nomer satu di Kodim 0703/Cilacap dengan teman-teman jurnalis yang wilayah peliputannya di Cilacap. Bukan hanya kedekatannya dengan teman-teman wartawan, namun Perwira menengah asal kota Purbalingga ini juga dekat dengan seluruh anggotanya.

Kedekatan Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) terlihat hampir di setiap momen kegiatan. Tidak hanya dalam kedinasan, dalam kegiatan lainpun, hal itu selalu ditunjukkan dengan mengabadikannya.

Hal itu sebagai bentuk dukungan moril kepada anggotanya untuk mewujudkan karya nyata bagi kemajuan Satuan Kodim 0703/Cilacap khususnya dan TNI AD yang kita banggakan bersama.

"Sebagai Komandan Kodim, saya harus terus memberikan motivasi yang terbaik kepada anggota saya. Termasuk hari ini, anggota yang tergabung dalam Penerangan Kodim (Pendim) 0703/Cilacap ini harus kita beri motivasi agar berkontribusi memajukan dunia penerangan Kodim Cilacap, termasuk dalam rangka menghadapi lomba ini," jelas Letkol Inf Wahyo, kepada Kru Pendim, Senin (16/09/2019).

Dalam menghadapi lomba ini, menurut Dandim berbagai persiapanpun terus dilakukannya, baik pembentukan Tim Pendim atau peliputan kegiatan di lokasi TMMD maupun kerjasama dengan berbagai media baik elektronik, cetak maupun media on line yang nantinya akan mendukung dalam menghadapi lomba karya jurnalistik ini.

"Yang terpenting dari semua itu, Kodim sebagai satuan Teritorial bersama Instansi terkait lainnya ingin membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan di tingkat pedesaan,"  pungkas Dandim. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini