Info link

Adv

Karang Taruna 'Merto Kusumo' Candirejo Gelar Turnamen Sepakbola "Candi Cup", Diikuti 16 Klub/Tim

Kamis, 12 September 2019, 9/12/2019 04:55:00 PM WIB Last Updated 2019-09-12T09:55:45Z
UNGARAN, harian7.com - Sebanyak 16 klub/tim sepakbola dari berbagai daerah di Kabupaten  Semarang dan sekitarnya mengikuti Turnamen Sepakbola "Candi  Cup" yang digelar sejak 7/9 hingga 22/9 mendatang. Turnamen digelar di Lapangan Merdeka, Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Ketua Panitia "Candi Cup" Caisar mengatakan, bahwa pada turnamen sepakbola sekarang ini sebagai penyelenggara adalah Karang Taruna 'Merto Kusumo" Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Ini adalah turnamen yang pertama kali digelar. Jika sebelumnya, turnamen ini diselenggarakan oleh Putra Candi FC.

"Penyelenggara turnamen sepakbola yang dikemas dengan "Candi Cup" ini adalah Karang Taruna 'Merto Kusumo" Desa Candirejo. Ini adalah turnamen yang pertama kalinya. Sebanyak 16 klub/tim sepekabola mengikuti turnamen ini. Turnamen ini telah dimulai pada Sabtu (7/9/2019) dengan dibuka langsung oleh Kepala Desa (Kades) Candirejo Trigunawan  Setyadi dan akan berakhir pada 22 September 2019 mendatang," jelas Caisar didampingi panitia yang lain Nur Ali kepada harian7.com, dilokasi pertandingan, Rabu (11/9/2019) sore.

Ditambahkan Nur Ali, bahwa sejak pembukaan turnamen telah dilakukan beberapa pertandingan. Diantaranya, Angkasa Muda FC Salatiga - Sosig Ungaran dengan skor 6-5 dimenangkan Angkasa Muda dengan adu pinalti. Monas FC Salatiga memenangkan pertandingan  melawan Banyukuning FC Bandungan dengan skor 1-0.

Kemudian, PSSM FC Jembrak mengkandaskan Adem Ayem FC Kabupaten Semarang dengan skor 2-1. Lalu, pada pertandingan  Rabu (11/9/2019), Arseko FC Kesongo Tuntang melawan Bina Muda FC Kalibening Salatiga. Dan pada Kamis (12/9/2019) sore ini, akan bertanding HW Suruh FC melawan Bakti Utama FC, Jatirunggo.

"Dalam turnamen ini, akan diambil Juara 1, 2 dan untuk Juara 3 bersama. Para pemenang akan memperoleh trophy dan uang pembinaan. Ke 16 klub/tim masing-masing Angkasa Muda (Salatiga), Sosig (Ungaran), Monas (Salatiga), Arseko (Kesongo Tuntang), Bina Muda (Kalibening, Salatiga), Bintang Harapan (Tuntang), JRBC (Mlilir, Bandungan), PSSM Jembrak, Adem Ayem (Kab Semarang), HW Suruh (Kab Semarang), dan Bakti Utama (Jatirunggo). Lalu, Ganesha (Sraten Tuntang), Warak Union (Warak Salatiga), Putra Bakti (Patemon Tengaran) serta Bogem FC (Karangjati)," ujarnya. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini