Iklan

Adv

Jelang TMMD Reg ke-106, Kasdim 0703/Cilacap Pimpin Rakor

Senin, 16 September 2019, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2019-09-16T10:25:27Z
Cilacap, Harian7.com - Kepala Staf (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) menjelang dilaksanakanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Tahun 2019.

Rakor yang dilaksanakan di ruang data Makodim Cilacap diikuti para Perwira Staf Makodim diantaranya Pasiter, Kapten Inf Agus Suwatoro, Pasiops, Kapten Cba M. Isa Saefudin, Pasilog, Kapten Inf Sueb dan para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap.

"Tujuan dari rakor ini adalah untuk mengkoordinir dan membagi tugas tiap-tiap bidang yang nantinya akan terlibat langsung dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 yang akan dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap," kata Kasdim.

Selain itu, dalam forum tertutup ini, Kasdim membahas beberapa poin yang menjadi temuan selama proses peninjauan atau survei di lokasi sasaran TMMD.

"Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan baik personel maupun materil yang nantinya akan mendukung kegiatan, sehingga apa yang kita lakukan akan menjamin kelancaran kegiatan tersebut, baik pra TMMD, pelaksanaan seremonial yaitu upacara pembukaan TMMD dan pelaksanaan TMMD itu sendiri," ungkap Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim menjelaskan, kita sudah berusaha membuat perencanaan yang baik, membagi tugas sesuai bidang masing masing. Segala hal perlu kita persiapan dengan matang, termasuk peninjauan langsung di sasaran atau di lokasi TMMD untuk mengetahui secara persis kondisi di lapangan.

"Dengan adanya koordinasi yang baik, menunjukkan bahwa kita sudah siap untuk menyelenggarkan event TMMD Reguler ke-106 tahun 2019," pungkas Kasdim. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini