-->

Iklan

Adv

Jaga Kondusifitas, Kapolres Cilacap Gelar Silaturahmi Forkopimda

Selasa, 03 September 2019, 1:38:00 PM WIB Last Updated 2019-09-03T06:42:28Z
Cilacap, Harian7.com - Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Cilacap terkait adanya permasalah Papua, jajaran Polres Cilacap mengadakan silaturahmi bersama Mahasiswa-Mahasiswi luar Jawa.

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa, (03/09/2019) di Akademi Maritim Nusantara (AMN) ini dikemas dalam rangka silaturahmi Forkopimda dihadiri TNI-Polri, para Taruna AMN dan siswa sekolah penerbangan yang berasal dari Papua, Jawa, Nias, Batak, Ambon dan Flores.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk tatap muka antara anggota Polri dan TNI sekaligus menunjukan kehadiran bersama elemen yang ada dalam rangka memberikan rasa aman kepada semua warga yang ada di Kabupaten Cilacap.

"Silaturahin ini pada Intinya untuk bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban dalam rangka membangun bangsa ini sesuai dengan kemampuan dan profesi yang kita miliki," ungkap Kapolres .

Pada kesempatan silaturahmi ini, Polwan Polres Cilacap juga ikut hadir dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 September 2019.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan menyanyikan lagu daerah Papua yang berjudul Tanah Papua oleh seluruh hadirin. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini