Iklan

Adv

ISTIGHOSAH DAN TAHLIL DALAM RANGKA 7 HARI WAFATNYA BJ HABIBIE PRESIDEN RI KE-3

Selasa, 17 September 2019, 9/17/2019 01:06:00 PM WIB Last Updated 2019-09-17T06:06:04Z
Ungaran,harian7.com - Bertempat di Masjid Agung Al Mabrur Kabupaten Semarang Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang telah berlangsung Istighosah dan Tahlil dalam rangka memperingati  7 hari atas Wafatnya Presiden RI ke 3 BJ. HABIBIE, Senin (16/9/2019).

Acara ini diselenggarakan oleh PD. Al Khidmah Kab. Semarang,  PCNU Kabupaten Semarang dan Takmir Masjid Agung Al Mabrur Kabupaten Semarang.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, Kapolsek Ungaran Kompol Kuwat Slamet, Kasat Intelkam AKP Suramto, SH, Habib Jafar Shodiq dari Semarang, Sesepuh Al Hikmah KH. Hasanudin, Ketua Takmir Masjid Agung Al Mabrur Drs. Kholiq Rifai, KH. MUHLASIN, Ketua PD. Al Khidmah Kab. Semarang Ustad Supriyono, S.Pd.I. M.Pd, serta  Jamaah kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutanya Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menyampaikan bahwa BJ. Habibie adalah satu orang yang sangat disegani baik oleh bangsa Indonesia maupun bangsa lain karena ilmu pengetahuan yang sangat jenius , dan sesuai dengan perkembangan jaman saat ini teknologi sangat berkembang dan hal ini bisa berdampak baik dan bisa juga berdampak buruk tinggal bagaimana kita menyikapinya dan memanfaatkannya.

Di akhir kegiatan istighosah dan tahlil meperingati 7 hari wafatnya BJ Habibie, para ulama dan jemaat mendoakan beliau yang di pimpin langsung oleh Habib Jafar Shodiq dari Semarang. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini