Iklan

Adv

Ingin Tampung Aspirasi Masyarakat , Muh Nur Hidayat Anggota DPRD ll Salatiga Dari Partai Demokrat Buka Rumah Aspirasi

Minggu, 15 September 2019, 9/15/2019 11:15:00 PM WIB Last Updated 2019-09-16T02:48:43Z
Salatiga,Harian7.com - Seorang anggota DPRD ll Kota Salatiga periode 2019 - 2024 bernama Muh Nur Hidayat usai di lantik sebulan yang lalu tepatnya pada 14 Agustus 2019   langsung membuat gebrakan dengan membuat rumah aspirasi di JL.Mayang sari, RT/RW 02/02,Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir , Kota Salatiga, Minggu (15/09/2019) siang.

Menjabat sebagai legislator adalah baru pertama kali  ini Muh Nur Hidayat rasakan. Untuk itu dia ingin menjaga amanah dari masyarakat dengan cara mengabdi dan memperjuangkan keluhan - keluhan dan aduan masyarakat.

  "Rumah aspirasi ini fungsinya untuk menampung keluhan dan aduan masyarakat umum, baik yang mendukung saya maupun tidak,"begitu jelas Muh Nurhidayat kepada harian7.com.

Lebih lanjut Muh Nurhidayat menghimbau kepada semua masyarakat untuk menggunakan rumah aspirasi ini seperti rumah sendiri.

"Kepada masyarakat jangan sungkan - sungkan dan malu -malu  menyampaikan aduan dengan datang ke rumah aspirasi ini, anggap saja ini rumah sendiri,"harapnya.   
Foto bersama disela acara.
   

Anggota Dewan dari Partai Demokrat DPC Salatiga ini juga menambahkan dia bersyukur kepada Alloh SWT dan terima kasih kepada masyarakat yang  telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

 "Sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Alloh SWT dan ucapan trima kasih saya ke masyarakat,  pada kesempatan ini saya berikan santunan kepada 18 Anak Yatim  dan 15 kaum dhu'afa," tambahnya.

Terpisah wakikota salatiga Yulianto SE MM yang juga turut hadir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas di bukanya rumah aspirasi ini.

"Kami atas nama pribadi dan walikota  serta masyarakat kota Salatiga memberikan apresiasi setinggi -tingginya kepada Bapak Muh Nur Hidayat yang telah membuka rumah aspirasi yang mana dalam pembukaan ini dikemas dengan tasyakuran , santunan anak yatim piatu dan kaum dhu'afa,"sambutnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Salatiga Yulianto SE MM , Ketua DPC PDI Perjuangan Teddy Sulistio , serta para anggota DPRD ll Kota Salatiga antara lain  Dance ishak palit(PDIP), M Miftah (PKB),Novia praptiningsing(PDIP), Bonar novi prihatmoko(PDIP, Fatoni (PKB), Saiful Mashud(PKB) dan tamu undangan serta ratusan masyarakat. (Shodiq)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini