Info link

Adv

HUT Polantas ke 64, Polres Semarang Gelar Berbagai Kegiatan

Jumat, 20 September 2019, 9/20/2019 02:50:00 PM WIB Last Updated 2019-09-20T07:52:50Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka merayakan HUT Polantas ke-64 dilapangan Bung Karno, Kalirejo Ungaran, Jumat, (20/9/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widiyatmoko, Pejabat Utama Polres semarang, para kapolsek, anggota Polres Semarang, Bhayangkari Cabang Semarang, Jasa Marga Kabupaten Semarang, Dishub Kabupaten Semarang, Satpol PP Kabupaten Semarang, siswa siswi SMA/K Kabupaten Semarang, serta tamu undangan dari Senkom dan Mitra Polri lainnya.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan olah raga senam erobik bersama, pentas Polisi Cilik, Free Style, lomba Safety Riding, Donor Darah, Pengobatan Gratis, Pelayanan Samsat Keliling Dan Sim Keliling.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengatakan, Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari lalu lintas yang ke 64. Adapun pada kegiatan ini mengusung tema "Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Progam Polri".

"Dengan mengoptimalkan Lalu Lintas berbasi IT, agar nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan nantinya tetap di percaya oleh masyarakat, " kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, "Disini juga ada lomba safety riding kepada siswa pelajar guna untuk memberikan edukasi atau pembelajaran tentang cara berlalu lintas yang nyaman dan tertib. Sehingga kita mengharapkan  mereka tau tentang tata tertib berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan, itu yang kita lakukan terhadap anak - anak generasi muda berikutnya," jelas Kapolres. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini