Iklan

Adv

Geger! Seekor Babi Hutan Masuk Rumah Makan, Pengunjungpun Kaget

Sabtu, 28 September 2019, 2:45:00 PM WIB Last Updated 2019-09-28T07:45:02Z
MAGELANG, harian7.com - Seekor babi hutan menggegerkan masyarakat yang sedang berkunjung di sebuah rumah makan yang berada di Jalan Magelang - Purworejo KM 5, tepatnya  Dusun Pirikan Desa Banjarnegoro Mertoyudan Kabupaten Magelang pada Sabtu (27/09/19) sekira pukul 12.00 WIB.

Babi hutan tersebut tiba-tiba datang dan menabrak meja makan sehingga beberapa orang yang sedang makan di tempat itu lari ketakutan dan  menyelamatkan Diri.

Menurut keterangan Destra Putu Sumo (30) yang saat itu berada di dekat lokasi kejadian menuturkan bahwa dari sebrang jalan tepatnya dari arah panca Arga datang dua ekor babi hutan tersebut dan 1 diantaranya masuk rumah makan Ayam Gepuk Pak Gembus.


" Tadi seekor Celeng sempat masuk ke tempat ini selanjutnya kita kejar lalu naik ke lantai 2 dan lari melompati Jendela dan masuk pekarangan yang berdinding sehingga tidak bisa keluar, setelah itu dilumpuhkan dengan cara menembaknya," terangnya.


Akhir-akhir ini memang di wilayah Magelang bagian barat yang berdekatan dengan salah satu pegunungan di Kecamatan Salaman sering muncul Babi hutan yang masuk ke pemukiman warga.


" Tadi ada dua Ekor namun satu ekor lainya lari dan belum bisa kita tangkap," pungkasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini