-->

Iklan

Adv

Diduga Idap Penyakit Jantung, Penjaga Tambak Udang Meninggal Dunia

Senin, 02 September 2019, 12:12:00 PM WIB Last Updated 2019-09-02T05:12:46Z
Cilacap, Harian7.com - Diduga mengidap penyakit jantung, penjaga tambak udang di Dusun Semampir RT 04 RW 09 Desa Slarang Kecamatan Kesugihan, Cilacap meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Suwarno Kuat (55) warga Desa Banjatparakan RT 02 RW 02 Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.

Mendapat laporan warga, Kepolisian Sektor (Polsek) Kesugihan, Polres Cilacap langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban yang berada di sekitar tambak udang ikut Grumbul Gunung Kidul Dusun semampir RT 04 RW 09 Desa Slarang Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesugihan, AKP Gunung Krido Wahono mengatakan bahwa korban bernama Suwarno Kuat (55) penjaga tambak udang warga Desa Banjatparakan RT 02 RW 02  Kecamatan Rawalo  Kabupaten Banyumas.

"Kronologis kejadian berawal pada Sabtu (31/08/2019) sekitar pukul 07.30 WIB, Saman Suyitno (60) warga Dusun Winong  Desa Slarang Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap sedang melintas diarea sekitar tambak udang dan melihat ada korban yang sudah tergeletak dalam posisi terlentang dan dibangunkan, namun tidak bangun," kata Kapolsek.

Selanjutnya, jelas Kapolsek Saman melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesugihan.

Sementara salah seorang saksi dan juga teman kerja korban, Hendra Wijaya, (32)  warga Desa Glempang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran menyatakan bahwa sekitar pukul 07.00 WIB korban meminjam slang untuk mencuci tambak udang yang dijaganya.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Kesugihan bahwa korban mengalami penyakit jantung. Ini terlihat dari obat-obatan yang ditemukan dimes tidurnya dan diduga korban kecapean saat bekerja serta penyakit jantungnya kambuh.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang ditemukan dibadan korban,” pungkas Kapolsek. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini