Iklan

Adv

Bruno Silva Resmi Kembali Di PSIS

Senin, 16 September 2019, 9/16/2019 09:55:00 PM WIB Last Updated 2019-09-16T14:55:45Z
SEMARANG,harian7.com -  Managemen PSIS Semarang akhirnya resmi mengontrak pemain asal Brazil yaitu Bruno Silva untuk mengisi tambahan pemain asing yang akan mengarungi Liga 1 2019 diputaran kedua ini.

Lounching Pemain baru tersebut dihadiri oleh managemen PSIS,Walikota Semarang, Ketua DPRD Kota Semarang dan suporter baik panser biru maupun snex.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan untuk mendatangkan Bruno Silva sendiri tidak mudah banyak dari Liga 1 yang mengincarnya, ada empat club yang mengincarnya, dua club yang paling ngotot untuk mendapatkannya yaitu dari Kalimantan.

"Alhamdulillah kita akhirnya bisa mendapatkannya, semoga bisa mendongkrak prestasi PSIS Semarang di sisa pertandingan musim ini dan  target dari managemen masih tetap finis di delapan besar,"ujarnya saat Lounching Pemain baru, di Lobi Balaikota Semarang, Senin (16/9/2019).

Menurutnya, tim ini secara teknis kepengen mendapatkan Bruno Silva karena untuk di lini depan diduetkan dengan Claudir Marini untuk bisa tampil agresif dalam menyerang.

Dia menuturkan saat sebelum mendapatkannya dari managemen sendiri menawar lebih rendah dari tim lain, tetapi dia rindu dan cinta PSIS, ini kejutan untuk suporter Semarang.

"Kita kontrak untuk Bruno Silva selama 1,5 tahun terhitung hari ini sampai 2020 akhir,"ujar Yoyok.

Sementara itu Bruno Silva menuturkan kalau  dia ingin kembali mencetak sejarah bersama PSIS sama seperti di Liga 1 musim lalu.

"Tahun lalu saya cetak 16 gol, Saya tidak janji akan kembali mencetak 16 gol, tetapi saya akan berusaha selalu tampil maksimal dan Hati saya biru,"pungkasnya.(Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini