Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Breaking News: Terduga Teroris Digerebek Tim Densus 88 di Salatiga, Ini Himbaun Kapolsek Argomulyo

Redaksi
Jumat, 27 September 2019, 21:34 WIB Last Updated 2019-09-27T14:40:07Z
Salatiga,harian7.com - Warga lingkungan Perumahan Argotunggal RT 04 RW 07 kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, dihebohkan dengan adanya penggrebekan terduga teroris oleh Densus 88,  Jumat (27/9/2019) petang sekira pukul 17.30 Wib.

Menurut keterangan salah satu warga Guntur Sri Hartono mengatakan, saat penggererbekan salah satu terduga teroris ada yang di tembak.

"Dari siang tadi sudah ada beberapa orang yang berkeliaran di daerah sini. Namun saya tidak mengira, karena orang tersebut sempat mengaku kalau dia debt collector," kata Guntur Sri Hartono.

Ketika di tanya lebih lanjut Guntur mengatakan, "Untuk pastinya saya tidak tahu, namun tadi dikejar oleh petugas dan menyebar. Saya juga mendengar suara tembakan. Informasinya salah satu pelaku terduga teroris yang tertembak di larikan ke rumah sakit terdekat,"ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga AKP Much Zazid saat di konfirmasi harian7.com membenarkan terkait adanya penangkapan terduga teroris.
"Ia benar mas,"katanya.

Ketika di tanya lebih lanjut, sementara pihaknya belum memberikan keterangan.

Ditambahkan, AKP Much Zazid, kami himbau kepada masyarakat agar mewaspadai kemungkinan adanya kelompok teror di lingkungannya.

"Pengenalan terhadap tetangga dan lingkungan sekitar adalah penting dalam mencegah aksi teror,"himbaunya.

Dan yang terpenting masyarakat agar peka dan peduli pada lingkungan sekitar, termasuk memperhatikan dan mengenali tetangganya. AKP Much Zazid  juga mengingatkan peranan pengurus Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) untuk lebih mengenali warganya.(M.Nur)

Iklan