Iklan

Adv

Breaking News: Sempat Kabur, Pengemudi Mobil Kijang Penabrak Pejalan Kaki di Pakis Berhasil Diamankan Warga

Rabu, 25 September 2019, 1:19:00 AM WIB Last Updated 2019-09-24T18:19:41Z
MAGELANG, harian7.com - Beberapa orang bersama pihak kepolisian Sektor Pakis sempat melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil berjenis Mitsubishi kijang warna hitam dengan Nopol H 9110 ZG yang menabrak pejalan kaki di dusun Pakis Desa Pakis yang melarikan diri, pada Selasa (24/09/19) sekira pukul 19.30 WIB.


Adapun korban bernama Salam (51) warga Dusun Gumuk Desa Munengwarangan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang dan kini menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita luka cukup serius.


Menurut keterangan salah satu saksi, Sutikno (40) warga setempat, Bahwa pengemudi melaju dari arah Salatiga dengan kecepatan tinggi.


" Sesampainya di tempat ini ada seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan, karena laju kendaraanya cukup kencang kejadian ini tak bisa dihindari, " terangnya.


Dengan adanya kejadian ini pengemudi mobil yang akhirnya diketahui sebagai warga Srondol Kota Semarang tersebut justru memacu kendaraanya untuk melarikan Diri, akhirnya beberapa warga yang melihat kejadian tersebut mengejarnya hingga tertangkap di Dusun Jengkol Losari Pakis,
lalu diserahkan ke Polsek Pakis dan selanjutnya diteruskan ke Unit Satlantas Polres Magelang Polda Jateng. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini