Iklan

Adv

Berprestasi dan Berhasil Ungkap Kasus, 34 Anggota Polres Semarang Menerima Reward

Senin, 16 September 2019, 9/16/2019 10:07:00 PM WIB Last Updated 2019-09-16T15:07:23Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang Polda Jawa Tengah memberikan reward atau penghargaan kepada 34  anggota yang berprestasi dan berhasil mengungkap tindak kejahatan, Senin (16/09/2019).

Pemberian Reward langsung diserahkan oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM dengan disaksikan Pejabat Utama, para perwira dan seluruh anggota Polres Semarang.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres yaitu atas prestasinya yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika, berhasil menangkap pelaku tindak pidana curas dengan sasaran Indomaret/Alfamart, berhasil menangkap kasus dugaan tindak pidana Aborsi dan berhasil membuat video inovasi yang bisa membawa nama baik Polres Semarang.

Dalam amanatnya, Kapolres Semarang menyampaikan pemberian penghargaan atau reward ini di berikan kepada personel atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan. Sekaligus sebagai bentuk penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain.

Sebelum mengakhiri amanat AKBP Adi mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah berhasil mengungkap kasus dan membawa nama baik Polres Semarang.

“Semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh Personel Polres Semarang untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut,” ucap Kapolres.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini