Iklan

Adv

Ya Allah! Ibu Tertidur, Bocah 5 Tahun Warga Truko Tewas Nyemplung di Sumur

Sabtu, 17 Agustus 2019, 8/17/2019 10:22:00 PM WIB Last Updated 2019-08-17T15:34:43Z
Ungaran,harian7.com - Nasib malang menimpa Ahlul Fikri Bin Mansyur, seorang bocah berusia 5 tahun warga Dusun Krajan RT 003 RW 002  Desa Truko Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang, meninggal dunia akibat jatuh ke dalam sumur sedalam 8 meter, Sabtu (17/8/2019) sore.

Kasubag Humas Polres Semarang IPTU Budi S, saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam sumur sedalam 8 meter yang berada dibelakang rumahnya sekitar pukul 16.30 Wib.

"Sebelum korban ditemukan meninggal dunia, semula  korban  sekitar pukul 13.00 Wib di ajak oleh ibunya bernama Barokah untuk tidur siang bersamanya. Lalu setelah ibunya terbangun sekitar jam 13.30 Wib mendapati anaknya (Korban) tidak ada ditempat. Mendapati anaknya tidak ada ditempat, Barokah berusaha mencari kesana kemari dengan ditemani suaminya bernama Mansur (54) dan warga sekitar,"kata IPTU Budi S.

Karena curiga korban tercebur sumur, lanjut IPTU Budi S, warga sekitar yang saat itu menemani Barokah berinisiatif masuk ke dalam sumur untuk mengeceknya. Alhasil wargapun terkejut ketika mendapati anaknya berada didalam sumur dan dalam ke adaan meninggal dunia.

"Mendapati korban ditemukan didalam sumur, wargapun langsung menghubungi Polsek Bringin. Selanjutnya Tim SAR dan Anggota Polsek Bringin beserta warga mengevakuasi jenazah korban dari dalam sumur,"jelasnya.

IPTU Budi S, menambahkan, setelah jenazah korban dievakuasi langsung dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Bringin. Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

"Atas kejadian tersebut, keluarga Korban menerima dengan ikhlas kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut kepada siapapun,"pungkasnya.

Terpisah, Barokah (Ibukorban) saat dikonfirmasi harian7.com di lokasi kejadian mengatakan, sekitar pukul 12.30 Wib, ia berusaha untuk menidurkan anaknya, namun dirinya  malah tertidur.

"Ketika saya tertidur, tanpa sepengetahuan anak saya pergi keluar rumah. Saat saya  terbangun  kebingungan karena mendapati anak saya tidak ada dikamar dan sekitar rumah,"ungkapnya.

"Sayapun mencarinya dan menanyakan kepada para tetangga,tetapi tidak ada seorangpun tetangga yang melihat anaknya,"tuturnya.

Setalah itu, atas inisiatif warga mengecek kedalam sumur yang berada dibelakang rumah."Ternyata anak saya ditemukan didalam sumur dalam keadaan meninggal dunia,"ucapnya. (M.Nur/Aryanto)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini