Iklan

Adv

Toys dan Hobbies Salatiga Menggelar Kobdar Rolling SM USA, Panitia: Hobi Itu Tidak Mahal

Minggu, 25 Agustus 2019, 8/25/2019 05:22:00 PM WIB Last Updated 2019-08-25T10:24:55Z
Salatiga harian7.com - Komunitas Toys dan Hobbies Salatiga menggelar Kobdar Rolling SM USA di halaman kantor Perpusda Kota Salatiga, Jalan Sukowati 7 Salatiga, Minggu (25/8/2019).

Dalam acara kopdar ini dibuka 10 stand bazar dan 11 stand sow off serta lomba open blister dan balap diecast.

Salah satu panitia Ely lidiana SH (34) warga Jalan Dewi Kunti, Dukuh, Sidomukti, Salatiga, mengatakan, ia berharap dengan didakannya kegiatan ini supaya semua komunitas hobby yang ada di Kota Salatiga bisa bertambah solid. Selain itu, dalam wadah tersendiri untuk lebih mengembangkan hobbynya.

"Semoga dengan diselenggarakanya acara ini pemerintah  lebih memperhatikan para komunitas hobby yang ada di Kota Salatiga dan sekitarnya,"katanya saat di konfirmasi harian7.com.
Koleksi miniatur bus.

Ely menambahkan, supaya masayarakat lebih terbuka dan lebih faham adanya komunitas hobby di Salatiga, dan terpenting untuk mengarahkan putra putri nya ke hobby dan kegiatan yang positif.
"Supaya tahu juga bahwa hobby itu tidak mahal,"ungkapnya.

Lebih lanjut Ely menambahkan, adapun koleksi yang ada yakni, Diecast, Miniatur bus, Gundam, Musang, Reptil dan Air Soft Guns.

"Ini kegiatan rolling bulanan mas, untuk planningnya tahun 2020 Toys Fair,  kebetulan dapat di Salatiga. Untuk acara ini dimulai dari pagi ini pukul 09.00 Wib hingga  sore ini pukul  18.00 Wib. Sedangkan untuk puncak lomba sore ini pukul 16.00 Wib,"pungkasnya.

Terpisah, Ririn Susilowati (24) warga Salatiga salah satu pengunjung menyampaikan apresiasi positif.

Menurutnya, kegiatan Kopdar seperti yang diadakan Komunitas Toys dan Hobbies Salatiga ini merupakan tempat strategis karena sebuah komunitas menjadi bagian komponen masyarakat dan bangsa. Bahwa persoalan bangsa tidak harus diselesaikan ataupun didiskusikan pada acara forum-forum formal saja.

"Semoga dengan adanya acara ini memotifasi kita untuk lebih berkreasi dalam menyalurkan hobi. Saya sangat senang, di harapkan acara seperti ini rutin digelar,"tuturnya. (M.Nur)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini