Iklan

Adv

"Talk Show" di Radio Rasika FM, PDAM Bahas Pelayanan Air Bersih & AMDK "Sukabela'

Selasa, 27 Agustus 2019, 8/27/2019 11:20:00 PM WIB Last Updated 2019-08-27T16:20:40Z
UNGARAN, harian7.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Semarang mengikuti acara "talk show"  di Radio Rasika FM Ungaran, Selasa (27/8/2019). Dalam talk show  kali ini dibahas terkait  dengan pelayanan air bersih PDAM Kabupaten Semarang  dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) "Sukabela". Acara ini dihadiri Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Semarang Guswakhid Hidayat ST MSi, Ketua Dewan Pengawas (DP) PDAM Deny Ariawan SPsi MM dan Kepala Bagian (Kabag) Pelayanan Pelanggan PDAM Eko Sudiarto ST.

Dirut PDAM Kabupaten Semarang Guswakhid Hidayat menjelaskan bahwa PDAM telah siap dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih dengan mengelola sumber air  yang ada. Hal ini,  agar masyarakat Kabupaten Semarang dapat merasakan aliran air bersih yang lebih lancar.

"Dengan begitu, pelanggan PDAM dapat selalu menikmati kesegaran air bersih PDAM yang sehat dan berkualitas. Begitu juga dengan kondisi air bersih yang sehat maka AMDK Sukabela ini dapat dinikmati masyarakat luas, karena air bersih yang  digunakan  benar-benar berkualitas," jelas Guswakhid Hidayat melalui Kasubag Humas PDAM Kabupaten Semarang Retno Kusrini SE kepada harian7.com, Selasa (27/8/2019).

Ditambahkan, bahwa untuk mewujudkan semua itu, PDAM tetap meminta dukungan dari masyarakat agar kualitas pelayanan maupun kelancaran air dapat segera dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Semarang.

"Dengan lancarnya aliran air bersih dan adanya peningkatan pelayanan maka PDAM Kabupaten Semarang semakin Maju dan Matra "Sukabela" selalu dihati, " tandas Kasubag Humas PDAM Kabupaten Semarang Retno Kusrini. (Heru Santoso)


Editor: M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini