Iklan

Adv

Tabrakan Antara Daihatsu Ayla dengan Honda Beat, Dua Orang Mengalami Luka-luka

Rabu, 07 Agustus 2019, 8/07/2019 10:52:00 AM WIB Last Updated 2019-08-07T04:15:21Z
SALATIGA, harian7.com - Dua kendaraan bermotor terlibat kecalakaan di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Dealer Mobil Honda, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Selatiga pada Selasa (6/8/2019) malam sekitar pukul 19.30 wib. Kecelakaan itu antara mobil Daihatsu Ayla dengan nopol H 8627 OL dan motor Honda Beat nopol H 5712 APE. Akibat tabrakan itu dua orang pengendara motor mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD Salatiga.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Marlin Supu Payu melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono menjelaskan, bahwa kecelakaan itu berawal saat mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Abdul Wahid (36) warga Kaliputih, Kelurahan Panjang, Kecamatan  Ambarawa, Kabupaten Semarang itu melaju dari arah Semarang menuju Solo. Sampai di lokasi kejadian berusaha mendahului motor yang searah. Karena mobil terlalu kekanan dan melebihi marka, dari arah berlawanan melaju kencang Honda Beat akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari.

"Dalam kejadian itu, dua orang mengalami luka adalah penumpang Honda Beat baik pengendara Dimas Agung Prabowo (30) warga Pucung, Bancak, Kabupaten Semarang dan pemboncengnya Daru Kiswara (18) warga Ruam, Desa Periangan, Kecamatan Jelai Hulu, Kabupaten Ketapang. Kini kedua korban luka-luka itu masih menjalani perawatan di RSUD Salatiga, " jelas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Rabu (7/8/2019).

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan akhirnya dibawa ke Satlantas Polres Salatiga. Kondisi motor Honda Beat mengalami rusak parah dan mobil mengalami pecah lampu bagian depan serta sedikit ringsek bagian depannya. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini