Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Satlantas Polres Salatiga Sosialisasi Safety Riding Dengan Mahasiswa UKSW

Redaksi
Jumat, 23 Agustus 2019, 22:34 WIB Last Updated 2019-08-23T15:34:37Z
SALATIGA, harian7.com - Ratusan mahasiswa UKSW Salatiga mengikuti kegiatan Sosialisasi Safety Riding di Gedung E UKSW Salatiga, Jumat (23/8/2019) mulai pukul 07.00 - 10.00 wib. Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Marlin Supu Payu didampingi sejumlah anggota Satlantas.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Marlin Supu Payu menyatakan, bahwa adanya pemahaman dan mematuhi peraturan tertib berlalu-lintas di jalan raya itu sangat penting. Selain itu sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu-lintas pada usia produktif khususnya di Kota Salatiga.

"Intinya pihaknya melakukan sosialisasi ini dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas pada usia produktif," kata AKP Malin Supu Payu didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Jumat (23/8/2019).

Materi yang dipaparkan oleh AKP Marlin Supu Payu adalah  "Berlalu-lintas yang berkeselamatan dengan praktek dan teori kepada mahasiswa UKSW". Materi ini diantaranya berisi tentang 12 Gerakan Pengaturan Lalu-lintas oleh anggota Sat Lantas Polres Salatiga.

"Selain materi itu, ada satu lagi materi yaitu Teori Safety Riding kepada mahasiswa UKSW Salatiga," tandasnya. (Heru Santoso).

Iklan