Iklan

Adv

Sambut HUT Pramuka, SMAN 13 Kirim Satu Kontingen ke Bogor

Kamis, 22 Agustus 2019, 8/22/2019 12:19:00 PM WIB Last Updated 2019-08-22T05:19:30Z
DEPOK,harian7.com - Menyambut HUT Pramuka Tingkat Jawa Barat SMAN 13 Depok ikut berpartisipasi dengan mengirimkan satu kontingen ke Stadion Pakan Sari Cibinong Bogor, pengiriman siswa tersebut pertama kali semenjak alih kelola SMAN di ambil oleh Jawa Barat, hal tersebut di ungkapkan Kepala Sekolah Drs. Mamad Mahpudin, M.Pd saat mendampingi siswa-siswi ke Stadion Pakan Sari.


Di katakan mamad bahwa pengiriman kontingen pramuka SMAN 13 merupakan bentuk dukungn terhadap program Jawa Barat untuk Jabar Masagi.


"Ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam mendukung program jabar masagi," jelasnya singkat,Kamis (22/08/2019).

Lebih lanjut di katakan bahwa pengiriman siswa siswi tentu bukan sembarangan hal tersebut di katakan bahwa hanya siswa siswi yang mengikuti ektrakurikuler pramuka saja yang di ikut sertakan mengikuti kegiatan HUT Pramuka Tingkat Jawa Barat.


Tidak hanya itu pihaknya juga mengatakan bahwa ada nilai positif  dengan mengikuti seluruh kegiatan pramuka selain siswa dapat mandiri siswa juga mempunyai karakter yang lebih baik karena menurutnya banyak ilmu disiplin yang bisa diambil apabila masuk dalam ekstrakurikuler pramuka.


"Tentu banyak salah satunya Pendidikan karakter melalui kegiatan pramuka dalam meningkatkan sdm yang unggul untuk menjadikan indonesia lebih maju," tutupnya.(*)

Laporan: Yopy
Kontributor Kota Depok
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini