Iklan

Adv

Reaksi Cepat Sat Lantas Polres Semarang Evakuasi Truk Kontainer Melintang di JLA

Senin, 12 Agustus 2019, 6:23:00 PM WIB Last Updated 2019-08-12T12:34:09Z
Ungaran,harian7.com - Reaksi cepat jajaran Satlantas Polres Semarang atas kejadian Truk Kontainer yang melintang di jalan Lingkar Ambarawa (JLA), guna untuk menghindari kemacetan mengingat padatnya kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Adapun evakuasi tersebut dipimpin Kanit Lantas Polres Semarang Polda Jawa Tengah, IPDA Ari Parwanto bersama anggota,Senin (12/08/2019).

Kanit Lantas IPDA Ari Parwanto melalui Kasubag Humas Polres Semarang, IPTU Budi S, kepada harian7.com dalam releasenya mengatakan,"Karena muatan terlalu berat, sehingga mengakibatkan mobil mundur saat di parkir," Ujarnya.

Lanjut IPTU Budi, Proses demi proses telah di upayakan agar mobil kontainer tersebut bisa kembali berjalan dan tidak mengakibatkan kemacetan yang parah. Setelah beberapa waktu pada akhirnya proses evakuasi mobil kontainer dapat terealisasi selanjutnya tinggal mengurai arus kemacetan.

"Proses demi proses evakuasi telah di jalankan oleh para petugas di area kemacetan dengan baik. Mobil kontenerpun telah di pinggirkan ke tempat yang aman, menurut pemantauan di titik jalan tersebut di laporkan sudah kembali lancar dan kembali normal berkat kesigapan para personil anggota Lantas Polres Semarang,"pungkasnya.(*)

Laporan : Arie Budi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini