Iklan

Iklan

,

Iklan

Polda Jateng Gelar Gowes Merah Putih

Redaksi
Sabtu, 31 Agustus 2019, 13:13 WIB Last Updated 2019-08-31T06:13:29Z
SEMARANG, harian7.com - Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda) Jateng mengadakan kegiatan Gowes Merah Putih bareng TNI-POLRI sejak pukul 06.00 pagi, di Mapolda Jateng, Sabtu (31/8/2019).

Dalam acara gowes tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si dan Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K. ada juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Walikota Semarang, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dan Gubernur Akademik Kepolisian.

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel mengatakan kegiatan hari ini adalah bentuk kebersaman, kekeluargaan, kerukunan dan kita juga membiasakan untuk selalu berolah raga dalam menjaga kebugaran.

Menurutnya, Polda Jateng bersama dengan Kodam IV/Diponegoro  Pemerintah Provinsi dan Kejaksaan tinggi serta seluruh masyarakat jateng melaksanakan gowes bersama dan olah raga.

"Selain melaksanakan kegiatan perlombaan juga senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI kemudian kita rangkaikan dengan merayakan daripada HUT Polwan ke 71 dan hari kesatuan gerak bhayangkari ke 67,"ujarnya.

Acara semakin menarik karena adanya senam bersama polwan-polwan yang sangat antusias hingga membuat acara tersebut meriah serta mengenakan baju yang kompak dengan warna merah dan putih dan berbagai macam lomba diantaranya lomba memancing, lomba memasang dasi, lomba memasak, lomba membuat sup buah dan panitia juga menyediakan dorprice berupa sepeda motor. (Andi Saputra)

Iklan