Iklan

Iklan

,

Iklan

PERINGATI HUT RI KE 74, BROMOLATHI GIAT AKSI SOSIAL DI PANTI JOMPO

Redaksi
Minggu, 18 Agustus 2019, 15:28 WIB Last Updated 2019-08-18T08:28:17Z
Ungaran,harian7.com - Yayasan dan  Paguyuban Bromolathi yang berkantor sekretariat di Jl. Karangjati - Pringapus, tepatnya di Gg. Manyar RT 4 RW 9 Karangjati Bergas Kabupaten Semarang menggelar baksos di Panti Jompo Wisma Asda di Sembungan Ungaran, Minggu, (18/8/2019) pagi, pukul 10.00 WIB.

“Paguyuban kami dikenal sebagai Paguyuban Pernapasan Murni Bromolathi, di wilayah Kabupaten dan Kota Semarang ,selain giat sosial penyehat tradisional ,kita sering adakan giat sosial seperti sekarang ini” kata Endy Harsanto selaku Kabid Humas kepada harian7.com.

Selain anggota, turut hadir pendiri dan pembina BROMOLATHI ,Wiji Priyono, perwakilan pengurus Paguyuban Bromolathi Kabupaten dan Kota Semarang , Eko Saputro.

“Giat ini ,lanjutan dari giat di Padepokan Bromolathi yang di Depok, tepatnya giat tersebut berlokasi di lapangan bola Pusat Studi Sepak Bola Nusantara ( PSSN ) Sawangan Depok, giat sosial dan aksi nyata akan sering kita laksanakan dengan tujuan agar anggota kami benar-benar lebih merasakan apa itu keiklasan,"kata Wiji Priyono.

Dalam aksi tersebut,nampak anggota Bromolathi berbincang dengan para manula dan beberapa melakukan terapi , para manula / jompo terlihat gembira. Pengelola Panti tersebut mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi.(M.Nur)

Iklan