Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT Polwan ke 71, Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bhakti Pratiwi Babadan

Redaksi
Selasa, 20 Agustus 2019, 00:00 WIB Last Updated 2019-08-19T17:00:08Z
Ungaran,harian7.com - Untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah mendahului kita serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-71, Polwan Polres Semarang melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bhakti Pratiwi Babadan, Senin (19/08/2019).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan Polres Semarang memberikan penghormatan kepada para pahlawan dengan dipimpin AKP Endang Suprobo. 

Peserta upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusaran para pahlawan.

AKP Endang mengatakan rangkaian HUT Polwan ke 71 antar lain adalah Anjangsana senior Polwan dan kegiatan Bhakti sosial.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga Polwan kedepan semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan semangat Promoter," Ujarnya.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat,  SIK. MH. MM mengatakan selain menyambut HUT Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara.

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya.(Arie Budi)

Iklan