Iklan

Adv

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan HUT PDAM, Ratusan Orang Ikuti Jalan Sehat

Kamis, 15 Agustus 2019, 2:15:00 PM WIB Last Updated 2019-08-15T07:15:16Z
AMBARAWA, harian7.com - Ratusan orang mengikuti Jalan Sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan HUT PDAM "Tirta Bumi Serasi" Kabupaten Semarang ke 38, Kamis (15/8/2019) pagi. Mereka terdiri dari seluruh pegawai PDAM, Dewan Pengawas PDAM serta Anggota Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Kabupaten Semarang. Start dan finish di pelataran Pasar Lanang, Kelurahan Lodoyong, Kecamatan Ambarawa.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Semarang, Guswakhid Hidayat menyatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan HUT PDAM Kabupaten Semarang ke 38. Selain itu, sekaligus melakukan  promosi air minum dalam kemasan (AMDK) "Sukabela".

"Kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 sekaligus HUT PDAM Kabupaten Semarang ke 38. Sebelum puncak acara ini telah digelar aneka lomba di kantor PDAM Pusat di Ungaran. Selain itu, kita juga melakukan promosi terkait dengan produk dari PDAM Kabupaten Semarang yaitu air minum dalam kemasan (AMDK) 'Sukabela," jelas Guswakhid Hidayat dalam kata sambutannya.

Jalan sehat ini dari Pasar Lanang menuju jalan kampung di wilayah Panjang Kidul hingga Temenggungan dan berakhir di Pasar Lanang. Pesert juga dihibur dengan penampilan group musik keroncong dari Ambarawa. Bahkan, disediakan juga doorprize.

Jalan sehat ini dibuka resmi dengan pengibasan bendera start oleh Ketua Dewan Pengawas (DP) PDAM Kabupaten Semarang, Denny Ariawan didampingi Sekretaris DP PDAM HM Djoeanda. Peserta menyusuri jalan perkampungan di wilayah Panjang Kidul sejauh kurang lebih 4 KM.

Sesampainya di tempat finish di pelataran Pasar Lanang ini, peserta menikmati hiburan musik keroncong. Dan, semakin meriah dengan diadakannya Lomba Joget "nDangdut Together". (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini