Iklan

Adv

Panpel PSIS Gelar Razia Calo Tiket Saat Laga Melawan Persipura

Minggu, 04 Agustus 2019, 8/04/2019 09:45:00 PM WIB Last Updated 2019-08-04T14:45:59Z
SEMARANG,harian7.com - Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSIS Semarang akan menggelar razia calo tiket saat laga PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura pada pekan 13 Sophee Liga 1 2019, di Stadion Moeh Soebroto Magelang, Selasa (6/8/2019).

Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto mengatakan sebelum pertandingan dimulai, diarea stadion nanti pihak panpel akan mengelilingi serta memantau para calo yang akan menjual tiket dan kalau ketauan akan diberi tindakan tegas.

"Ya kita akan usir para calo tersebut dari area stadion pasalnya mereka menjual hingga dua kali lipat dari harga tiket yang sudah ditetapkan dari panitia pelaksana pertandingan,"ujarnya kepada harian7.com, Minggu (4/8/2019.

Menurutnya, pasca pertandingan melawan Persib Bandung lalu, penonton banyak yang mengeluh karena masih banyak calo yang menjual harga tiket hingga dua sampai tiga kali lipat.

Untuk tiket saat laga melawan Persipura, lanjutnya, tidak ada kenaikan tiket dan masih sama harga saat kemaren melawan Tira Persikabo.

"untuk tiket VIP A harga Rp 100rb, tribun B dan C harga Rp 75rb, Selatan harga Rp 45rb, Timur harga Rp 55rb dan Panpel akan menyediakan tiket sejumlah 8 ribu lembar,"tuturnya.

Dia menambahkan untuk suporter dari Persipura sendiri sampai saat ini belum ada konfirmasi akan hadir namun nanti apabila datang akan ditempatkan di tribun Barat B Utara.

"Semoga pertandingan besok dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun baik diluar stadion maupun di dalam stadion," ujar Pujianto (Andi Saputra)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini