Iklan

Adv

Operasi Patuh Candi 2019 Polres Cilacap Luncurkan Inovasi Bus Polisi Sahabat Masyarakat

Jumat, 30 Agustus 2019, 1:53:00 AM WIB Last Updated 2019-08-30T07:03:07Z
Cilacap,harian7.com - Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto yang diwakilkan oleh Waka Polres Cilacap Kompol Hari Sutanto meluncurkan Inovasi Sat lantas Polres Cilacap berupa Bus Polisi Sahabat Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2019 di Mapolres Cilacap Kamis (29/8/2019).

Peluncurkan Inovasi Bus Polisi Sahabat Masyarakat ditandai dengan Prosesi penyiraman air kembang dan Pelemparan Kendi ke Bus Polisi Sahabat Masyarakat yang dilakukan oleh Wakapolres Cilacap dan  dengan didampingi oleh Forkopimda serta Pimpinan Bank Gunung Selamet dan pejabat utama Polres Cilacap

"Bus ini adalah bus lalu lintas yang diberinama Bus Polisi Sahabat Masyarakat dengan moto “Ora Tertib Ora Kepenak” dan bus ini telah beroperasi selama kurun waktu penggunaan lebih dari 1,5 tahun dan saat ini telah dilakukan pembaharuan hasil kerjasama Polres Cilacap dengan Bank Gunung Slamet,"kata Waka Polres Cilacap Kompol Hari Sutanto.

Bus ini diperuntukan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan bus tersebut  secara umum di wilayah ibu kota kabupaten Cilacap dan bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayaan bus tersebut dapat mengajukan permohonan ek Satlantas Polres Cilacap .

"Selain itu bus ini berperan penting dalam pemberian edukasi kepada anak anak usia dini dan anak taman kanan kanan dalam program Polisi Sahabat Anak,"pungkasnya.(Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini