-->

Iklan

Adv

Meriahkan HUT RI ke 74, Anak-Anak TK Ikuti Lomba Yang Digelar Bhayangkari Cabang Semarang

Jumat, 16 Agustus 2019, 9:52:00 AM WIB Last Updated 2019-08-16T02:53:09Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74,  Bhayangkari Cabang Semarang menggelar lomba bersama Anak-anak dan guru TK Kemala Bhayangkari, Kamis (15/08/2019).

Acara di hadiri langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Semarang Ny. Maryam Adi Sumirat dengan di dampingi Ibu Wakapolres Ny. Ayu Cahyo dan seluruh Bhayangkari.

Adapun permainan yang di lombakan yaitu lomba memindahkan bola, memindahkan bendera, memasukan pensil dalam botol, menyusun puzzel dan pasang tali sepatu. Sedangkan lomba untuk ibu guru dan pengurus yaitu lomba gulung stagen, memindahkan pilus dengan sumpit, memiru kain, joget pakai sedotan dan rias tanpa kaca.

Ny. Maryam menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dari Bhayangkari dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74. Menurutnya acara tersebut bertujuan agar anak-anak usia dini sudah diajarkan untuk belajar tampil didepan umum serta untuk menunjukan bakat yang dimiliki.

"Dengan acara ini, kami ingin nantinya anak-anak bisa berani untuk tampil dan menunjukan bakatnya masing-masing." ujar Ny. Maryam.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini