Iklan

Adv

Kembali, Sebuah Mobil Mengalami Rem Blong dan Menabrak Mobil lain di Wilayah Pakis Magelang

Kamis, 08 Agustus 2019, 8/08/2019 10:10:00 PM WIB Last Updated 2019-08-08T15:10:48Z
MAGELANG, harian7.com - Selang satu hari pasca kecelakaan lalulintas karambol di wilayah Desa Pakis pada Selasa malam Tanggal 06 Agustus 2019 Pukul 18.30 WIB tepatnya jalan Magelang kopeng KM 18 yang mengakibatkan 2 orang meninggal dan 5 orang diantaranya mengalami luka luka.

Kecelakaan kembali terjadi di jalur yang sama dengan jarak sekitar 1 km tepatnya di sebelah barat Puskesmas Pakis ikut wilayah Dusun Dadapan Desa Pakis kabupaten Magelang Kamis  (08/08/19) siang sekira pukul 11.00 WIB, yang melibatkan sebuah Kbm Isuzu Truck Box H-1922-VR, yang dikemudikan Suistio (54) warga Lemuru Dalam I RT 10 RW 04 Kuningan Semarang menabrak dari belakang sebuah mobil Mitsubishi Colt T AA-1824-KK yang di kemudikan Wahyudi (31) warga Dusun Bono RT 3 RW 2 Desa Kajangkoso Pakis Magelang.


Akibat kejadian tersebut  Wahyudi mengalami Luka ringan bagian perut serta dirujuk Rontgen ke RST Dr. Soejono Kota Magelang, Adapun Sopir dari truck box menderita. Luka lecet pada jari jemari yang langsung mendapatkan perawatan di Puskesmas Pakis.


Menurut keterangan salah satu saksi, Saryudi ( 40 ) warga dusun Jarakan 2/1 Gondangsari kec Pakis yang juga seorang sopir, menjelaskan," Mobil box ini tadi  menabrak dari belakang Mitsubishi Colt T yang mengangkut Sayur Kobis (kul) dan selanjutnya  Mobil L300 ini terbalik lalu menabrak Pohon Mahoni ini," terangnya.

Saat itu juga kejadian dilaporkan ke Mapolsek Pakis dan diteruskan ke Unit Laka Satuan lalulintas Polres Magelang Polda Jateng.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Magelang melalui Kanit laka Ipda Abdul Rachman Vigra, " Tak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, dan kami menghimbau kepada semua pengguna jalan yang melewati jalur ini untuk berhati hati serta selalu mengecek kondisi kendaraanya karena memang wilayah ini sering terjadi kecelakaan lalulintas," paparnya.(*)


Laporan: Ady Prasetyo
Kepala Biro harian7.com Kedu
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini